-->

32 ALAMAT TOKO BUNGA DI JAKARTA SELATAN


Toko Bunga Jakarta Selatan - Bunga tak hanya bagus untuk dijadikan hiasan ataupun ditanam. Sesungguhnya bunga mempunyai makna atau arti yang jauh lebih luas dari pada itu. Malahan dari zaman dulu masyarakat menggunakan bunga buat mengekspresikan perasaan mereka; bisa sedih ataupun senang; pada orang lain ataupun Sang maha pencipta. Inilah sejumlah kejadian ataupun peristiwa yang mempergunakan bunga untuk dijadikan mediator guna menyampaikan perasaan mereka.

Manfaat Bunga

1. Mengungkapkan Cinta.
Keadaan ini sudah umum dipakai oleh kaum laki-kaki buat mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang dia cintai. Biasanya hal tersebut bersifat kejutan dengan memberikannya sekuntum, ataupun seikat bunga (biasanya laki-kaki memakai bunga mawar) untuk moment tertentu. Contohnya, ketika akan mengajak jadian, dinner bersama atau moment romantis lainnya.

2. Berziarah ke Makam.
Saat seseorang berziarah ke kuburan, mereka rata-rata akan menabur bunga lalu berdoa. bunga yang dipakai seperti bunga melati & bunga-bunga lainnya yang mempunyai aroma tajam. Selain bunga bagian dari budaya, menyebar bunga adalah suatu ajaran bertujuan supaya kita selalu mengingat serta mendoakan mereka yang sudah menghilang.

3. Mengekspresikan Rasa Bela Sungkawa.
Karangan bunga yang dipakai umumnya berbentuk sederhana & tidak memakai banyak warna. Warna yang banyak dipakai biasanya putih.

4. Mengekpresikan Rasa Suka Cita.
Dalam keadaan ini, karangan bunga bakal menghiasi gedung ataupun satu tempat bertujuan buat memberikan selamat pada orang tertentu berkat kesuksesan yang diraihnya. Contoh, membuka gerai bisnis baru, terpilih sebagai Wali Kota, ataupun ucapan selamat pada kedua pengantin.

5. Hiasan Pernikahan.
Dalam moment bahagia misal pernikahan, hiasan bunga terlihat bertebaran dari setiap penjuru ruangan. Untuk yang memakai konsep pernikahan modern, si mempelai wanita biasanya membawa satu ikat bunga yang nantinya bakal dilempar pada para tamu undangan. Dan siapa yang bisa menangkapnya, diyakini akan segera menyusul buat menikah.

6. Perantara Ibadah.
Bunga juga umum dipakai sebagai mediator ketika bersembahyang buat beberapa agama lainnya. Bunga diyakini mempunyai arti tulus ikhlas serta suci dan juga melambangkan sifat maha cinta kasih dari Tuhan Yang Maha Esa. Bukan hanya itu, bunga merupakan lambang-lambang dari keagamaan. Saat bunga dirangkai, hal itupun dikerjakan sesuai aturan bagaimana merangkai bunga buat satu buah sesajen Canang.

Bunga mempunyai arti yang amat luas & bisa dipakai seseorang buat mengekspresikan perasaan mereka bila mereka kesulitan membahasakan isi hati mereka secara lisan. Berikut di bawah ini adalah alamat toko bunga yang ada di jakarta selatan

Angela Florist & Decoration

Angela Florist merupakan perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 1991 dan terpercaya sebagai perusahaan yang berkomitmen buat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dengan menepatkan pemesanan karangan bunga. Pengiriman kami bukan cuma terbatas sekitar wilayah Jakarta saja, tetapi kami mengerjakan pengiriman ke kota-kota lain di Indonesia.

Kita Melayani Beraneka Ragam Karangan Bunga seperti :

- Karangan Bunga Tangan (Hand Bouquet)
- Karangan Bunga Pernikahan
- Karangan Bunga Standing (Standing Flower )
- Karangan Bunga dan Buah
- Karangan Bunga Meja
- Karangan Bunga di dalam kotak
- Karangan Bunga Bentuk Bulat
- Karangan Bunga Duka Cita
- Karangan Bunga Altar
- Karangan Bunga Bentuk Salib

Beraneka Ucapan Bunga Papan seperti berikut :

- Karangan Bunga Papan Selamat Ulang Tahun
- Karangan Bunga Papan Happy Wedding
- Karangan Bunga Papan Happy Birthday
- Karangan Bunga Papan Selamat & Sukses
- Karangan Bunga Papan Congratulation
- Karangan Bunga Papan Turut berduka Cita
- Karangan Bunga Papan Selamat Bahagia
- Karangan Bunga Papan Grand Opening

Alamat : Jl. Tebet Barat IV Tebet Barat Tebet Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.3/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Telepon : (021) 8298361

Toko Bunga Jakarta Keisha Florist

Satu buah situs penyedia jasa pengiriman bunga papan secara online ke seantero tanah air. Toko Bunga Online KeishaFlorist adalah 'Pemain Lama' didalam hal pengiriman bunga papan secara online, berawal dari satu buah Toko Bunga Lokal, Toko Bunga KeishaFlorist terus bererak mengembangkan sayap usahanya dengan memperkenalkan produk-produknya secara online. Lantas tidaklah heran, jika Toko Bunga KeishaFlorist mempunyai banyak teman dari daerah yang akhirnya sekarang jadi vendor ataupun rekanan didalam hal pengiriman bunga papan.

Alamat : Jl. Kesemek No. 29 Marunda Cilincing Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.12/RW.6, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
Telepon : 0812-6480-2849

Toko Bunga Online Jakarta Selatan

TOKO BUNGA JAKARTA SELATAN "MAURA FLORIST"

Toko Bunga "Maura Florist", bukan hanya melayani daerah kalimalang - Jakarta Timur, kita juga melayani wilayah pemesanan jakarta barat, jakarta utara, jakarta pusat, jakarta selatan, cijantung, cibubur, bekasi timur, cijantung, tambun & sekitar depok. MauraFlorist, juga menerima pemesanan dekorasi gereja, dekorasi mobil pengantin, dekorasi ruang & pelaminan pengantin, bersama kualitas terbaik serta harga yang kompetitif.

Dapatkanlah koleksi terbaik rangkaian bunga papan duka cita, rangkaian papan bunga selamat sukses, rangkaian bunga papan happy wedding, rangkaian bunga papan congratulation, rangkaian bunga papan selamat berbahagia, rangkaian bunga papan happy birthday, rangkaian bunga papan pembukaan ataupun peresmian  toko / kantor / konter / kios, serta lain sebagainya. Kita "MauraFlorist" siap memberikan pelayanan serta layanan terbaikan rangkaian bunga buat Anda semua.

Alamat : Jl. Kemang Sel. No.2, RT.1/RW.3, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Telepon : 0813-1746-2354
Jam buka : 08.00–23.00

Toko Bunga Cantik

Kami dengan senang hati menolong anda dalam memilih pilihan bunga dari berbagai macam kebutuhan anda. Silahkan hubungi kami

Alamat : Jl. Budikarya No.37, RT.5/RW.7, Karet, Setia Budi, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
Telepon : (021) 91579440

Sentra Bunga Florist

Sentra Bunga Florist dan Decor merupakan toko bunga online yang bertempat di Jakarta Selatan. Kita menjual & mengerjakan beraneka ragam jenis rangkaian bunga segar, dari rangkaian bunga vas, buket bunga, flower box, bunga papan,  standing arrangement, seserahan & sangjit sampai event dekorasi serta dekorasi pernikahan. Untuk aneka pesanan bunga online bagi keperluan belasungkawa, ulang tahun, anniversary, imlek, valentine, sampai natal. Bersama pengalaman dari tahun 2010, Sentra Bunga Florist dan Decor sudah berkembang & melayani ribuan customer dari perorangan ataupun perusahaan.

Alamat : Jl. Lebak Bulus No.8, RT.7/RW.4, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Telepon : (021) 75903343
Jam buka : 08.30–20.30

Dedy Florist (Yudha Florist)

Toko Bunga Yudha Florist Jakarta membuatkan;

1. Aneka Rangkaian Bunga Segar
3. Hand Bouquet
2. Aneka Rangkaian Bunga Artifisial
5. Bunga Standing
4. Bunga Papan(Stick Werk)
7. Dekorasi Pelaminan
6. Bunga Meja
9. Dekorasi mobil hias
8. Dekorasi Taman
10. Aneka Parcel

Biaya lebih terjangkau bersama kreativitas/rangkaian bunga yang lebih mengesankan
Informasi / Pemesanan (24 Jam) :

Alamat : Jl. Radio Dalam Raya No. 15, Pondok Indah, Kebayoran Baru, RT.10/RW.1, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Telepon : 0813-1454-3383

Toko Bunga Kalbarqi

Sampaikan ungkapkan ataupun perasaan hati kalian dengan bunga rangkaian hasil karya kami dari gabungan cita rasa, seni berkreasi ulung serta kualitas bunga yang baik sehingga menghasilkan satu karya seni yang anggun, penuh kesan dan artistik....

Kita menyediakan berbagai macam rangkaian bunga buat mengungkapkan apapun perasaan hati kalian Toko Bunga Kalbarqi Melayani  kiriman Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang

Pemesanan: 0877-7062-8237 | 0821-2026-0885 | 0857-7796-0582 | Pin BB: 217AAFB1

Alamat : Jl. Senjaya I No.3, RT.5/RW.2, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Telepon : 0821-2026-0885
Jam buka : Buka 24 jam

KebayoranFlorist

Toko Bunga Terlengkap di Jakarta KebayoranFlorist berdedikasi jadi solusi mengungkapkan perasaan konsumen kami pada orang-orang yang mereka sayangi. Kenapa mengungkapkan perasaan pakai rangkaian bunga? Jawaban dar kebayoranflorist adalah karena bunga memaparkan jutaan rasa yang tidak bisa dinilai harganya oleh materi sebesar apapun.

KebayoranFlorist selalu menjaga kualitas kesegaran serta keharuman bunga yang dirangkai oleh tenaga florist-nya. Bahan baku dari bunga rangkaian memakai produk asli hasil bercocok tanam bunga dari nusantara.

KebayoranFlorist buka 24 jam & siap kirim ke wilayah Jakarta Depok Bogor Bekasi Tangerang & Seluruh Indonesia. Jaringan dari toko bunga yang luas sampai seluruh Indonesia memberi kecepatan layanan tersendiri untuk pelanggan dari toko bunga kebayoranflorist jakarta.
Kemanapun, dimanapun, tujuan kalian berkirim bunga rangkaian percayakanlah pada kebayoranflorist toko bunga rangkaian terbaik jakarta siap mengirim nonstop dua puluh empat jam.

Alamat : Jl. Senjaya I No.3, RT.5/RW.2, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Telepon : 0877-7062-8237
Jam buka : Buka 24 jam

Rengganis Florist

Rengganis akan selalu berupaya melengkapi kebutuhan Anda bersama beragam pilihan kreasi yang indah, yang pasti kalian suka.

Semoga anda memperoleh pilihan istimewa yang sesuai sama kebutuhan anda. Deretan bunga romantis/ elegan/ resmi buat kekasih/ rekan bisnis/ sahabat/ keluarga. Silahkan pilihlah rangkaian bunga favorit kalian.

Kunjungi Toko bunga kami di :

Alamat : Jl. Pasar Inpres Blok. B No.17, RT.15/RW.3, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Telepon : (021) 7230867
Jam buka : 08.00–18.00

Mulya Florist

Toko bunga kita sudah lama jadi andalan perusahaan-perusahaan di Indonesia karena kita selalu mengutamakan kualitas serta pelayanan yang prima. Kita juga mempunyai kapasitas produksi yang besar & armada pengiriman sampai kita dapat memproses serta mengirim pesanan jadi lebih cepat.

Alamat : Gedung Sarana Jaya Lantai Semi Basement, Jalan Tebet Barat IV No.21, RT.8/RW.2, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Jam buka : Buka 24 jam
Telepon : (021) 8305338

Toko Bunga Laxmi Creations

Toko Bunga Laxmi Creations bersinggasana di Jln. Guntur Raya No.59 Jakarta Selatan. Ada dari tahun 90an, kita menyediakan beragam rangkaian bunga artificial, bunga segar, bunga papan, parcel, bunga papan digital, baby gift & juga wedding decoration.

Toko bunga LaxmiCreations mempunyai ruang pendingin dengan besar 3m x 3.5m guna penyimpanan bunga supaya persediaan bunga kita selalu dalam keadaan segar serta memungkinkan kita untuk mempunyai persedian bunga dalam jumlah banyak. Yang membedakan dar bunga papan kita dari yang lain ialah material yang kita pakai selalu baru.

Toko bunga kita juga menyediakan beragam parcel makanan, barang ataupun mixed makanan serta barang untuk hari raya natal, lebaran, tahun baru, dan juga imlek. Bukan hanya itu kita juga mengerjakan wedding decoration ke hotel-hotel terkemuka di jakarta.

Alamat : Jalan Guntur No. 59, Guntur, Setiabudi, RT.13/RW.5, Pasar Manggis, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Telepon : (021) 83706773
Jam buka : 08.30–14.00

Sylviaflorist

Apapun pesanan kalian, beragam bunga siap untuk kita layani. Adapun sejumlah bunga yang kita sediakan ialah,  bunga segar, bunga papan,bunga papan duka cita, standing flower, parcel bunga & buah, bunga papan ucapan selamat dan sukses, bunga papan happy wedding, corsage, hand bouquet, forhand, & tutup peti. Kita juga menyediakan beragam bunga yang dikhususkan buat event tertentu. Misalnya, ucapan selamat, ulang tahun, pernikahan, duka cita, valentine, kelahiran, lekas sembuh, dsb.

Alamat : Santa Modern Market, Jl. Cipaku I No.1, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Telepon : 0812-8928-8221
Jam buka : Buka 24 jam

Bunga Papan Jakarta

Jasa Pengiriman Karangan Bunga sekitar Jakarta, siap melakukan kiriman bunga ke daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Tangerang, Depok, Bekasi, serta sekitarnya.

Alamat : Jalan Qrisdoren II No.46A, DKI Jakarta, 11620
Telepon : 0822-9914-8647
Jam buka : 07.00–20.00

Stella Florist

Alamat : Jl. Tebet Barat Raya No.102, RT.13/RW.7, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Telepon : 0812-3351-3214
Jam buka : 06.00–21.30

TOKO BUNGA TEBET "MAURA"

toko bunga di daerah jakarta selatan | toko bunga online murah di jakarta selatan | toko bunga duka cita jakarta selatan | toko bunga di kuningan jakarta selatan | toko bunga segar di jakarta selatan | toko vas bunga di jakarta selatan | toko bunga di jakarta jakarta selatan jakarta | toko bunga di cipete jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan blok m | toko bunga plastik jakarta selatan | toko bunga mawar biru di jakarta selatan | toko bunga papan jakarta selatan | toko bunga daerah jakarta selatan | toko bunga segar jakarta selatan | toko bunga di jakarta selatan | alamat toko bunga di jakarta selatan | toko bunga artificial di jakarta selatan | toko karangan bunga jakarta selatan | toko bunga alam jakarta selatan | toko bunga kering di jakarta selatan | toko bibit bunga di jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan pondok indah | toko vas bunga jakarta selatan | toko bunga plastik murah di jakarta selatan | toko bunga meja jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan radio dalam | toko bunga di cilandak jakarta selatan | toko bunga 24 jam di jakarta selatan | toko bunga di tebet jakarta selatan | toko bunga artificial jakarta selatan | alamat toko bunga plastik di jakarta selatan | toko bunga di kemang jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan | toko bunga barito jakarta selatan | toko bunga papan di jakarta selatan | toko bunga murah di jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan murah | toko karangan bunga di jakarta selatan | toko bunga ria jakarta selatan | toko bunga hidup di jakarta selatan | toko bunga hias jakarta selatan | toko bunga di barito jakarta selatan | toko bunga murah daerah jakarta selatan | toko bunga delivery jakarta selatan | toko bunga anggrek di jakarta selatan | toko bunga florist jakarta selatan | toko bunga online jakarta selatan | toko bunga mawar di jakarta selatan | toko bunga plastik di jakarta selatan | toko buket bunga di jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan kalibata | alamat toko bunga jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan mampang | toko bunga kuningan jakarta selatan | toko bunga jakarta selatan 24 jam | toko bunga mawar jakarta selatan

Alamat : Jl. Tebet Raya, RT.8/RW.1, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Telepon : 0813-1746-2354
Jam buka : Buka 24 jam

Arum Florist

Alamat : Jl. Pengadegan Selatan No.1A, RT.12/RW.5, Cikoko, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770
Telepon : (021) 79182207
Jam buka : 06.00–00.00

Toko Bunga Papan Jakarta Selatan

Alamat : Jl. BDN Raya No.8, RT.9/RW.4, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Telepon : 0878-8111-0456
Jam buka : Buka 24 jam

FLORIST JAKARTA SELATAN WARDHANI

Alamat : Jl. Kemang Timur Raya, RT.14/RW.8, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Telepon : 0857-8819-3197
Jam buka : Buka 24 jam

TOKO BUNGA GHUNFLORIST

Alamat : Jl. Terogong Raya No.22, RT.1/RW.6, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Telepon : 0857-1666-0717
Jam buka : Buka 24 jam

Toko Bunga & Parcel

Alamat : Jl. Tepekong No.59, RT.2/RW.11, Grogol Sel., Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Telepon : (021) 83706773
Jam buka : 08.30–17.00

AnekaBunga

Alamat : Sentra Bunga Nebito, Pondok Indah. WA: 0859-206-10-700, Jl. Margaguna Raya No.2 (Sebelah Bank Commonwealth), Belakang Ranch Market Pondok Indah, Jakarta Selatan, RT.1/RW.16, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Telepon : (021) 22775091
Jam buka : 08.00–17.00

Toko Bunga Senayan

Alamat : Jl. Senayan, RT.8/RW.5, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Telepon : 0851-0439-8600
Jam buka : Buka 24 jam

Toko Bunga Sudirman

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, RT.5/RW.1, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Telepon : 0851-0439-8600
Jam buka : Buka 24 jam

Florist Rozzana

Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.3, RT.8/RW.2, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Telepon : (021) 8351788
Jam buka : Buka 24 jam

Toko BUNGA senopati

Alamat : I,, Jl. Rajasa, RT.9/RW.3, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Telepon : 0851-0439-8600
Jam buka : Buka 24 jam

Toko Bunga Ricky

Alamat : Jalan Kh. Achmad Dahlan, RT.1/RW.1, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Telepon : (021) 7243600

Intan Florist

Alamat : Jl Senopati No. 103B Selong Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.8/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Telepon : (021) 7974320

Susi Florist

Alamat : Jl. Prof. Dr. Satrio Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.11/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Telepon : 0818-723-565

Toko Bunga

Alamat : Pasaraya Grande, Jl. Sultan Iskandarsyah 2 No.2, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan 12160
Telepon : (021) 7252674

Deddy Florist

Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.10, RT.11/RW.5, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Telepon : (021) 83791084
Jam buka : Buka 24 jam

Chantique Florist

Alamat : Jl. Kertanegara, RT.7/RW.1, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Telepon : (021) 7393025

GIFT PLUS Florist

Alamat : Jl. Guntur Raya No.50, RT.8/RW.1, Guntur, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Telepon : (021) 68357070

Lihat juga Toko Bunga Di Jakarta Pusat | Toko Bunga Di Jakarta Utara | Toko Bunga Di Jakarta Timur | dan Toko Bunga Di Jakarta Barat

Kategori : Alamat Toko Bunga, Florist Di Jakarta, Toko Bunga Jakarta Selatan

Terimakasih sudah membaca 32 ALAMAT TOKO BUNGA DI JAKARTA SELATAN. Jangan lupa untuk berbagi...



Back To Top